Muscab GPK, PPP Jombang Targetkan Menang Pemilu

oleh -

JOMBANG: Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kabupaten Jombang, menargetkan kemenangan dalam gelaran pemilu 2024. Hal tersebut disampaikan oleh Ketua DPC PPP Jombang, Mundjidah Wahab saat hadir dalam Musyawarah Cabang (Muscab) Gerakan Pemuda Kabah (GPK) Jombang.

“GPK adalah garda terdepan diharapkan bisa sampai kepelosok-pelosok, sampai dengan anak ranting, sehingga menjadi ujung tombak dalam pemilu,”Ujar Ketua DPC PPP Jombang, Mundjidah Wahab. Sabtu, 24 Oktober 2020.

Ia menambahkan, pihaknya berharap hadirnya GPK Jombang yang merupakan sayap PPP, mampu mewujudkan target tersebut. “Untuk pemilu 2024, kita tidak lagi tiga besar. Tapi harus juara. Karena GPK akan bergerak ke pelosok-pelosok desa,”Imbuhnya.

Masih menurut Perempuan yang juga menjabat sebagai bupati Jombang tersebut, Pemuda-pemuda Kabah Jombang berbeda dengan daerah lain. Pemuda Kabah Jombang harus penuh semangat.

“Karena di sinilah tempatnya para pejuang bangsa. Tempat lahirnya NU, tempatnya resolusi jihad. Dengan semangat para kiai, kita harus bisa melanjutkan perjuangan beliau-beliau,”Pungkasnya. NOE