Mobil Hantam Dinding, Pengemudi Tewas

oleh -

JOMBANG – Seorang pengemudi meninggal dunia usai mobil yang dikendarainya menghantam dinding rumah warga yang berada di Jalan Raya Rowo, Desa Gambiran, Kecamatan Mojoagung – Jombang, Kamis 18/04/19.

Peristiwa tersebut terjadi sekira pukul 19:30 Wib, ketika mobil Toyota Yaris nopol S 1287 WO, yang dikemudikan korban bernama Buadi (60), asak Desa Janti, Kecamatan Mojoagung, Kabupaten Jombang, berjalan dari arah timur ke barat. 

Ketika di Tkp, mobil korban oleng ke kiri dan menghantam dinding rumah warga yang berada di sebelah selatan jalan. Sontak pemilik rumah kaget dan segera memeriksa suara tersebut. 

Kanit Laka Polsek Mojoagung, Iptu Trisula menuturkan, pihaknya yang mendapat laporan dari warga tentang adanya kecelakaan tunggal tersebut segera menuju ke lokasi kejadian. 

“Kami terjunkan anggota guna mengecek insiden tersebut, saat kami datang ternyata korban sudah dalam keadaan tak bernyawa,” tuturnya. 

“Dugaan sementara, korban meninggal dunia akibat sakit yang dideritanya. Sehingga ia tak bisa menguasai kemudi kemudian oleng,” imbuhnya. 

Akibat insiden tersebut, arus lalu lintas tersendat yang disebabkan banyaknya pengendara yang melintas memperlambat laju kendaraannya karena penasaran. Namun, anggota dari Polsek Mojoagung segera mengamankan jalannya lalu lintas agar tak terjadi kemacetan. 

Usai dilakukan evakuasi serta otopsi, pada tubuh korban tak ditemukan bekas luka. Dan diduga korban meninggal akibat penyakit yang dideritanya. Selanjutnya, jenazah korban diserahkan kepada pihak keluarga guna disemanyamkan. 

Editor : Rusmiyanto