Mobil Dinas Tabrak Anak Hingga Kritis, Bebas Berkeliaran

oleh -

SURABAYA – Kejadian laka kecelakaan pada Selasa (12/3/2019) pukul 09.30 WIB, dengan korban adalah Siswa MI Almutmainah Jl. Cumpat, bernama M. Aldiansyah Putra (8),hingga saat ini belum terbebas dari masa kritisnya.

Seperti yang pernah diberitakan kabarjatim.com bahwa kejadian kecelakaan  yang terjadi antara anak laki laki berumur 8 tahun dengan mobil dinas merk Inova. Setelah sang anak tertabrak hingga Rabu (20/3/2019) kondisi pasien belum bisa dikatakan bebas dari masa kritis.

Seperti yang diutarakan orang tua pasien yaitu Pendik dan Lisa saat ditemui di ruang HCUA RSUD Dr. Soetomo pada Rabu (20/3/2019) lalu, memberikan keterangan bahwa anak laki laki nya masih belum bisa sadar 100%.

Dilanjutkan oleh keterangan dokter Azam selaku petugas intensif perawatan pasien M. Aldiansyah Putra, bahwa sang pasien akan bisa sembuh namun ditakutkan mengalami daya pikir agak terlambat.

Seperti yang diutarakan oleh Pendik ayah pasien, “Kata dokter kalau memang bisa sembuh maka pikirannya akan kembali seperti anak bayi,” ujarnya.

Diceritakan kembali penanganan kecelakaan awalnya ditangani oleh pihak Polsek Kenjeran, namun setelah di ketahui korban dalam kondisi kritis maka Polres Tanjung Perak mengambil alih.

Sarifudin selaku pengedara mobil Dinas Seketaris Kadispenda Provinsi Jatim bernopol 

L 1833 AP , dilakukan pemeriksaan oleh pihak Laka Lantas Polres Tanjung Perak.

Namun untuk mobil dinas yang menabrak sang korban M. Aldiansyah Putra tidak dilakukan penahan meski ditetapkan sebagai barang bukti.

Hal tersebut diutarakan oleh Kasat Lantas Polres Tanjung Perak AKP Ayib, “Mobil kita data dan dijadikan barang bukti,” ujarnya singkat.

Editor.  : Rusmiyanto