Mizzu Mansion Tempat Menarik Bagi Perempuan Milenial Untuk Aktualisasi Diri

oleh -

SURABAYA – Mizzu Cosmetics menyiapkan wadah bagi para perempuan generasi milenial Surabaya, untuk mengaktualisasikan diri di instagram. Salah satunya acara yang bertema “Mizzu Mansion” yang digelar di Tunjungan Plaza 6 lantai 2 Surabaya, mulai 22 November hingga 8 Desember 2019.

Mizzu Mansion ini merupakan lokasi foto bagi instagramable yang dibuat oleh Mizzu Cosmetics bekerjasama denhan enam brand seperti Khong Guan, Nivea, X2, FORE, Shopee, dan Remington. Untuk memfasilitasi perempuan milenial Surabaya mengekspresikan dirinya melalui seni instalasi yang dikemas menarik dan penuh warna.

Brand Manager Mizzu Cosmetics, Julisa Pratiwi, menjelaskan seni instalasi di tujuh ruangan ini terinspirasi dari wahana foto grand Budapest. Dimana pengunjung bisa membuat foto menarik dan tak terlupakan untuk di upload di Instagram.

“Kita lihas sendiri, sekarang ini orang senang banget foto-foto. Kita ini ingin membuat wahana instalasi seni untuk orang berfoto, jadi konsep awalnya seperti itu,” kata Julisa, di sela pembukaan Mizzu Mansion, di TP6 Surabaya, Kamis (21/11/2019).

Pembukaan seni instalasi Mizzu Mansion yang dihadiri influencer kecantikan yakni Rachel Goddard dan Jovi Adhiguna, sontak menjadi daya tarik perempuan milenial Surabaya untuk mendatangi wahana foto terbaru di kota Pahlawan.

Selain bisa berfoto di ruangan yang Instagramable, pengunjung juga bisa mengikuti rangkaian acara seperti kelas kecantikan, bertemu influencer kecantikan maupun berbelanja produk kecantikan dengan harga terjangkau untuk merayakan hari jadi Mizzu ke Tujuh tahun.

“Karena kita itu tidak ingin orang datang, kita jualan-jualan tapi kita itu ingin lebih dekat dengan Customer kita dengan pilihan sisi lifestyle, karena orang itu suka foto loh,” kata Julisa.

Bagi pengunjung seperti Lisa yang hadir dalam pembukaan Mizzu Mansion, dirinya merasa senang di Surabaya ada lokasi foto menarik dan atraktif. Sehingga dia bisa membuat foto bagus untuk dipamerkan ke seluruh temannya melalui instagram. “Ada Tujuh lokasi foto disini, dan semuanya menarik dan lucu loh. Suka banget foto disini,” pungkas Lisa.

Sementara itu, Martha, salah satu pengunjung yang hadir dalam pembukaan Mizzu Mansion, mengaku senang ada lokasi foto menarik dan atraktif di Surabaya. Sehingga Martha bisa membuat foto bagus untuk dipamerkan ke seluruh temannya melalui instagram.

“Mizzu Mansion ini adalah tempat yang bagus menurut saya, karena tempat spot foto yang bermanfaat untuk blogger-blogger, influencer Surabaya. Pokoknya kece banget deh,” ujar Martha. VIN