Diduga miliki Ilmu Santet, Kakek Asal Sumenep Tewas Terbunuh

oleh -

SUMENEP – Suadin (80) warga Dusun Sukon, Desa Kolo-kolo, Kecamatan Arjasa, Kabupaten Sumenep, Jawa Timur, dibunuh karena diduga memiliki ilmu santet. Informasi yang diterima media kabarjatim.com, Suadin dibunuh di dalam kamar belakang rumah miliknya oleh orang yang tidak diketahui identitasnya.

Kejadian tersebut diutarakan oleh Kasubag Humas Polres Sumenep AKP  Mohamad Heri.  saat dikonfirmasi melalui pesan WhatsAp menbenarkan. Pihaknya juga menduga, korban dibunuh karena memiliki ilmu hitam tersebut.

Heri kemudian menceritakan, mulanya korban sedang berada di rumah bersama istrinya bernama Jahri dalam posisi korban berada di kamar belakang. “Tapi pada saat itu istrinya ini tidur di kamar tengah bareng cucunya, sementara pintu rumah dibiarkan terbuka,” kata Heri, Kamis (7/2/2019).

Namun, selang beberapa saat tiba-tiba lampu dirumah korban tersebut padam. Tak lama kemudian juga terdengar suara desahan sebanyak dua kali.

Mendengar hal tersebut, sang istri kemudian mencari senter untuk keluar kamar menghidupkan lampu, lalu istri korban menuju kamar belakang.

“Setelah di kamar belakang ditemukanlah korban dalam kondisi terkapar bersimbah darah dan meninggal,” terangnya.

Melihat sang suami sudah tak bernyawa, lanjut Heri, Jahri pun langsung berteriak meminta tolong. Warga setempat lalu berhamburan berdatangan ke rumah korban. “Lalu pihak warga melaporkan ke Kades yang dilanjutkan ke poksek,” terangnya.

Di TKP polisi mengamankan barang bukti sarung milik korban dan potongan gagang senjata tajam diduga milik pelaku.

“Sementara korban mengalami luka robek di paha kanan sampai tulang patah, jari telunjuk tangan kanan putus dan wajah hancur hingga isi kepala nyaris keluar semua,” tandasnya.

Editor. :  Rusmiyanto