Milenial Road Safety Festival Untuk Pelopor Keselamatan Lalu Lintas

oleh -
Pembagian Brosur kepada pengunjung satpas satlantas Polres Jombang (Nurul Hidayat/Kabarjatim)
Pembagian Brosur kepada pengunjung satpas satlantas Polres Jombang (Nurul Hidayat/Kabarjatim)

 

JOMBANG-Satuan lalu lintas Polres Jombang terus melakukan sosialisasi milenial road safety festival. Sosialisasi tersebut guna mengajak generasi milenial untuk menjadi pelopor keselamatan berlalu-lintas.

Kepala satuan lalulintas Polres Jombang, Ajun Komisaris Polisi, Inggal Widya Perdana menuturkan, sosialisasi dilakukan tidak hanya melalui media elektronik namun juga melakukan sosialisasi kepada sekolah-sekolah serta kepada para pemohon Surat izin mengemudi baik yang berada di satpas polres jombang maupun yang berada di pelayanan sistem drive true satpas Satlantas Polres Jombang.

“Terus kita lakukan sosialisasi tersebut, dengan tujuan agar keselamtan dalam berlalulintas menjadi gaya hidup serta kebutuhan,”Ujarnya saat ditemui di Kantornya di Jalan Brigen Kertarto Jombang, Selasa (22/1/2019).

Sosialisasi yang dilakukan yakni dengan membagikan brosur milenial road safety festival kepada mereka yang hadir dalam kegiatan tersebut sertao para petugas juga memberikan arahan terkait milenial road safety festival.

“Kenapa kita sasar generasi milenial, karena angka kecelakaan tertinggi berada di Usia 17 tahun hingga 35 tahun,”Imbuhnya.

Terkait puncak kegiatan tersebut, Inggal menyebutkan bahwa akan dilaksanakan pada tanggal 31 Maret 2019 di Jakarta. “Sedangkan di Jawa Timur akan dilaksanakan pada tanggal 17 Maret 2019 dan Berpusat di Jembatan Suramadu,”pungkasnya.

 

Editor : Nurul Arifin