Menteri Desa, PDT dan Transmigrasi Indonesia Pastikan Penggunaan Dana Desa di Bondowoso

oleh -
Menteri Menteri Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal, dan Transmigrasi Indonesia Eko Putro Sanjoyo saat di Bondowoso (Eko/Kabarjatim)
Menteri Menteri Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal, dan Transmigrasi Indonesia Eko Putro Sanjoyo saat di Bondowoso (Eko/Kabarjatim)

BONDOWOSO-Menteri Menteri Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal, dan Transmigrasi Indonesia Eko Putro Sanjoyo memastikan dana desa digunakan secara efektif di kabupaten Bondowoso. kali ini, Menteri mengunjungi Pondok Pesantren Darul Falah Desa Ramban Kulon Kecamatan Cerme Bondowoso.

Pada kesempatan itu, Eko menyampaikan bahwa kabupaten Bondowoso mampu mengelola anggaran desa dengan tepat. “Dalam 3 tahun ini Pemerintah dengan Presiden Pak Jokowi telah memberikan dana yang cukup besar pada desa-desa juga desa yang ada di Bondowoso ini dan dana tersebut syukur Alhamdulillah telah digunakan cukup baik, sehingga saya lihat pembangunan di desa sudah mulai bangkit dengan adanya infrastruktur yang bagus, Bumdes, makin meningkatkan produk-produk unggulan yang diproduksi didesa ” ujar Menteri Eko, Senin (17/6/2018).

Di tempat yang sama, Bupati Bondowoso Amin Said Husni juga menyampaikan terimakasih atas kunjungannya di kabupaten Bondowoso.

“Saya mewakili masyarakat Bondowoso menghaturkan sangat terimakasih atas berkenan dan perhatian Bapak Menteri bisa hadir di Bondowoso dalam rangka Bondowoso Festival Desa Nusantara 2018, dengan ini semoga bisa melihat langsung pembangunan yang semakin maju tentunya dengan dana-dana yang telah dikucurkan pemerintah melalui DD ” tutur Bupati

 

Acara ini ditutup dengan dialog interaktif Mentri dengan masyarakat Desa Ramban yang diselingi kuis berhadiah dan pembagian paket sembako pada masyarakat kurang mampu yang telah mendapat kupon dari panitia.