MD KAHMI Jombang Gelar Rapat Kerja, Konpres MD Kahmi : Tahun Pertama Wujudkan Graha Cak Nur Di Jombang

JOMBANG: Majelis Daerah (MD) Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (KAHMI) Kabupaten Jombang menggelar Rapat Kerja (Raker). Hal tersebut dilakukan guna menentukan arah kedepan kemajuan organisasi.

Rapat yang digelar disalah satu rumah makan yang ada di Kabupaten Jombang tersebut, dihadiri oleh pengurus MD Kahmi Jombang. Selain itu juga hadir alumni dari Himpunan Mahasiswa Indonesia (HMI) Kabupaten Jombang.

Dalam sambutannya, Koordinator Presidium MD Kahmi Jombang, Maulana Syahiduzzaman mengatakan sebagai langkah utama di tahun pertama adalah pembentukan Graha Cak Nur di Kabupaten Jombang.

“Tahun pertama sebagai pokok utama adalah mewujudkan graha cak nur, dan langkah pertama adalah pembetukan panitia kerja lebih spesifik untuk pengadaan lahannya,”Ujarnya. Minggu, 13 Februari 2022.

Baca Juga  Dilantik, MD KAHMI Jombang Galakan Silaturahmi

Menurutnya, dengan terwujudnya Graha Cak Nur dapat memjadikan ruang diskusi lebih besar terkait dengan agenda-agenda KAHMI jombang kedepannya.

“Panitia kerja yang nantinya terbentuk akan bertanggung jawab atas realiasasi lahan untuk pembangunan graha Cak Nur Kedepannya, Untuk Pembangunannya akan dirapatkan kedepannya,”Imbuhnya.

Dalam Raker tersebut akhirnya dibentuklah Panitia Kerja Realisasi Graha Cak Nur, Dengan Komposisi Ketua, DR. Ainur Rochim, Sekretaris, Slamet Bahagia, Bendahara, Diah Puspitarini dan Legal Official, Erfan Efendi, SH

%d blogger menyukai ini: