Mayat Terbungkus Karung Gegerkan Warga Perombasan Bangkalan

oleh -

BANGKALAN: Warga Dusun Perombasan Desa Petapan Kecamatan Labang Kabupaten Bangkalan Madura, dihebohkan dengan penemuan mayat berjenis laki – laki dengan kondisi terbungkus karung beras di semak- semak jalan menuju arah surabaya. Lokasi penemuan mayat tepatnya berada di jalan Kembar Suramadu.

Dari informasi yang dihimpun, Penemuan mayat pertama kali ditemukan oleh warga yang hendak pergi ke sawahnya itu mulanya mengira itu adalah sampah dan setelah di dekati ternyata mayat yang sudah berlumuran darah.

“Awalnya saya mengira itu sampah, dan setelah saya dekati ternyata banyak darahnya tahu – tahu itu mayat yang terbungkus karung,”Ujar salah satu saksi mata di Lokasi kejadian. Senin, 10 Agustus 2020.

Setelah penemuan mayat tersebut, dirinya langsung menghubungi pihak desa untuk melaporkan kejadian tersebut kepada pihak kepolisian. Selang berapa lama pihak kepolisan dating ke Lokasi kejadian untuk melakukan indetifikasi dan olah tempat kejadian perkara.

Hingga berita ini diturunkan, belum ada keterangan resmi dari pihak kepolisian resort Bangkalan, melihat kondisi korban yang berlumuran darah, diduga mayat tersebut merupakan korban pembunuhan. NOE