Mayat Mr X Ditemukan Mengapung Di Sungai Depan Kantor Kecamatan Gedangan

oleh -

SIDOARJO– Mayat Mr X ditemukan di Sungai Desa Keboan sikep tepatnya didepan kantor Kemacamatan Gedangan Sidoarjo. Mayat sudah membengkak dan mengeluarkan bau busuk tersebut juga sudah dalam kondisi kaku, Kamis, (4/4/2019).

Menurut saksi dilokasi mengatakan, sekitar pukul 08.30 WIB seorang anak SD (Sekolah Dasar) yang sedang berjalan melintas curiga dengan adanya tangan manusia yang terlihat ditengah tumpukan sampah yang kemudian dilaporkan ke salah satu petugas Satpol PP di Kantor Kecamatan Gedangan.

“Kata anak itu tadi bilang, Pak ada tangan, ada tangan manusia di kali depan, katanya gitu,” kata Rico petugas Satpol PP di Kecamatan Gedangan.

Setelah dicek dan memastikan bahwa itu memang mayat manusia berjenis kelamin laki-laki dengan ciri-ciri mengenakan kaos warna hitam dan celana pendek warna cream, secepatnya dilaporkannya ke anggota kepolisian yang kebetulan ada Kantor Kecamatan.

“Tak lama kemudian petugas dari Polsek Gedangan dan Polresta Sidoarjo datang ke lokasi mayat itu,” terang Rico.

Sementara, Kanit Reskrim Polsek Gedangan, Ipda Supratman mengatakan, lantaran kondisi membengkak, diduga mayat teraebut sudah meninggal sekitar dua atau tiga harian. Dengan dibantu warga sekitar, proses evakuasi berlangsung singkat dan dibawa ke RS Bhayangkara Polda Jatim untuk dilakukan visum.

“Terkait penyebab kematian korban, masih kita selidiki dan menunggu hasil visum,” tegasnya.

Editor : NURUL ARIFIN