Mantapkan Barisan, Gus Syaf berikan arahan KoordinatorPosko Pemenangan*

oleh -

JOMBANG – Kombes Pol (Purn) Syafiin terus memantapkan langkah dalam pemilihan Calon Legislatif (Caleg) DPR-RI melalui Partai PDI-P. Salah satunya yakni dengan penguatan basis relawan di Daerah Pemilihan Jatim VIII, Salah satunya di Kabupaten Jombang.

“Sebagai sarana untuk mengingatkan kembali akan perjuangan kita dan memantapkan kesulitan dari para relawan khususnya yang ada di kabupaten jombang,”Ujarnya usai memberikan pengarahan di Posko Pemenangan Gus Syaf di Kawasan Tambakberas Jombang. Rabu 13 Maret 2019.

Dalam kesempatan tersebut lelaki yang akrab disapa Gus Syaf juga menekankan untuk terus melakukan pendekatan kepada pemilih agar menggunakan hak suaranya pada 17 April mendatang.

“Dan pastinya agar menjatuhkan pilihannya kepada Caleg DPR-RI Nomor urut 10 dari partai PDI-P,”Imbuhnya.

Kegiatan yang diikuti oleh ratusan relawan dari berbagai desa yang ada di Kabupaten Jombang tersebut, juga memberikan pemahaman tentang bahwa pilpres dan pileg adalah pesta demokrasi.

“Jadi pileg dan pilpres bukanlah ajang saling fitnh dan saling menjantuhkan, melainkan ajang adu gagasan dan program,”Pungkasnya. 

Editor.  :  Rusmiyanto