Machfud Arifin: Arif Fathoni Sosok yang Bagus

oleh -

SURABAYA: Bacawali Kota Surabaya Machfud Arifin turut menghadiri menghadiri Musda X Partai Golkar Surabaya, di Hotel Luminor Surabaya, Minggu (12/07/2020). MA memuji sosok Arif Fathoni sebagai kader terbaik dari Golkar.

“Dia sudah terpilih di Surabaya menjadi ketua to, ya mesti bagus dong. Paling nggak dari Partai Golkarnya menunjuk pak Fathoni menjadi ketua DPD Surabaya pasti bagus. Yang terbaik, kader yang terbaik dari kader golkar di Surabaya,” jelas Machfud Arifin usai acara. Minggu, 12 Juli 2020.

Nama Arif Fathoni belakangan muncul sebagai salah satu dari dua nama yang diusulkan Partai Berlambang beringin itu untuk menjadi Bacawawali Machfud Arifin.

Namun demikian, MA sapaan akrab Machfud Arifin masih enggan memberikan tanggapan yang rinci. Namun dia tidak menutup kemungkinan itu.

Namun MA menegaskan, sosok yang akan menjadi pendampingnya di kontestasi Pilwali Surabaya nanti harus mampu mendulang suara yang baik. Artinya, mampu mendongkrak elektabilitas mantan Kapolda Jatim ini. Syarat kedua cawawali harus memiliki tujuan yang sama membangun Surabaya kedepan.

“Siapapun, pastinya yang saya berharap wakil wali kota saya itu nanti sama-sama mendulang suara yang naik, bukan membebani saya. Kemudian pada proses insyaallah kalau terpilih menjadi walikota, harus sama-sama satu tujuan, membangun loncatan-loncatan membangun Surabaya,” paparnya.

MA pun tak lupa mengucapkan selamat kepada Arif Fathoni yang telah dikukuhkan menjadi Ketua DPD II Partai Golkar Surabaya.

“Tentunya saya mengucapkan selamat kepada pak Fathoni menjadi ketua DPD Surabaya,” pungkasnya.

Ketua DPD Golkar Surabaya usai terpilih, Arif Fathoni. NOE