Lewat Jalan Tol Jombang-Mojokerto Bisa Dapat Motor, Ini Caranya

oleh -
Zanuar Firmanto, Corp Communication Tol Jomo (Aan Amrulloh/Kabarjatim)
Zanuar Firmanto, Corp Communication Tol Jomo (Aan Amrulloh/Kabarjatim)

 

JOMBANG-Kabar gembira bagi pengguna jalan yang melintas di Tol Jombang – Mojokerto (Tol JOMO).
Para pelanggan tol ini akan mendapatkan hadiah istimewa dari pengelola ASTRA Infra Toll Road Jombang Mojokerto. Hadiah utamanya yakni satu unit sepeda motor.

Pihak pengelola membuat program “Terima Kasih Pelanggan”, yakni merupakan rangkaian kegiatan menyambut hari ulang tahun ke 13. Terdiri dari program Point Reward dan program Undian. Program tersebut juga merupakan salah satu bentuk apresiasi ASTRA Tol Jomo kepada seluruh pelanggan setia pengguna jalan tol Jomo.

Zanuar Firmanto, corp communication Tol Jomo memaparkan, untuk mengikuti program ini, pengguna jalan tol Jomo cukup menukarkan struk transaksi dengan ‘point rewards’. Point reward itu sendiri dapat ditukarkan dengan berbagai macam hadiah langsung.

“Program ini hanya untuk pengendara yang melewati Tol Jomo. Pengendara cukup menukarkan sruk yang nantinya akan mendapatkan undian” ujarnya saat diwawancarai media, Senin 03/12/18.

“1 struk sama dengan 1 Point ASTRA Tol. 5 ASTRA Tol Point mendapat 1 kupon undian, 10 ASTRA Tol Point mendapat 1 kupon undian dan gratis isi ulang uang elektronik (e-money) Rp 25.000 dan, untuk 15 ASTRA Tol Point mendapat 1 undian dan gratis isi ulang Rp. 50.000” imbuhnya.

Untuk persyaratan dan ketentuan rewards atau hadiah bagi pelanggan yakni, struk merupakan struk transaksi hanya di gerbang tol Bandar (keluar/masuk) pada hari Senin sampai dengan Kamis dan tidak berlaku hari Jumat, Sabtu,Minggu dan hari libur nasional. Nomor uang elektronik (UNIK)-nya juga harus sama.

Struk yang ditukarkan adalah struk pada bulan yang sama dan dalam kondisi tidak rusak (dapat terbaca, tidak sobek atau basah). Program tersebut berlaku untuk semua golongan kendaraan dengan transaksi non tunai dan saldo mencukupi. Perlu diketahui, program ini tidak berlaku bagi yang menggunakan Kartu Dinas.

Penukaran struk dapat dilakukan pada drop point yang ada di Gerbang Tol (GT) Jombang, Bandar dan Mojokerto Barat. Periode penukaran poin dilaksanakan mulai 3 Desember 2018 hingga 15 Februari 2019.

Selain hadiah utama tadi, ada bermacam – macam hadiah menarik lainnya diantaranya: Smartphone, TV, Sepeda gunung dll.