Kunjungi Kepulauan, Bupati Fauzi Silaturahim dengan Tokoh dan Masyarakat

SUMENEP: Bupati Sumenep, Achmad Fauzi mengunjungi desa-desa yang ada di kepulauan setempat. Dalam kunjungan itu, Bupati Fauzi menyempatkan bertatap muka langsung dengan sejumlah tokoh dan masyarakat.

Bupati Fauzi yang diketahui berkunjung ke Kecamatan Sapeken itu sekaligus meresmikan Gedung Puskesmas Pembantu, yang kemudian dilanjutkan dengan silaturahim dengan sejumlah tokoh.

Fauzi mengatakan, dalam kunjungan kerjanya ke daerah kepulauan itu merupakan pembuka kunci kedekatan pemerintah dengan masyarakat dengan tanpa perbedaan, baik masyarakat kepulauan ataupun masyarakat yang di daratan.

“Kunjungan ini merupakan silaturahim dalam rangka memperkokoh kebersamaan bersama seluruh elemen masyarakat untuk membangun daerah bersama-sama demi kemajuan Kecamatan Sapaken,” katanya. Kamis, 30 Desember 2021

Melaui silaturahim itu, juga untuk mengetahui apa yang menjadi keinginan dan kebutuhan masyarakat seperti bidang infrastruktur, pendidikan dan kesehatan, sebagai wujud komitmen pemerintah daerah melanjutkan pembangunan di wilayah kepulauan.

Baca Juga  Bupati Sumenep Ingatkan Perawat Harus Melek Digital

“Yang jelas, kami terus membangun aksesibilitas, konektivitas dan mobilitas di wilayah kepualauan secara berkesimbungan untuk perbaikan pelayanan kepada masyarakat,” jelasnya.

“Pemerintah daerah perlu aspirasi baik ide maupun gagagsan masyarakat untuk menyusun program sesuai kebutuhan dan potensi desa, supaya tepat sasaran sebagai jawaban menyelesaikan masalah,” tambah politikus PDI Perjuangan ini.

Untuk itulah, pihaknya mengharapkan dukungan dari semua elemen masyarakat dalam mewujudkan program prioritas dan program unggulan yang sudah dirumuskan oleh Pemerintah Kabupaten Sumenep.

%d blogger menyukai ini: