Kunjungan Kerja Ke Jombang, Ini Agenda Wapres RI

JOMBANG: Wakil Presiden Republik Indonesia, KH. Ma’ruf Amin akan melakukan kunjungan kerja selama dua hari di Kabupaten Jombang Jawa Timur pada tanggal 2-4 Juni 2022.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, Orang nomor dua di Republik indonesia tersebut akan melakukan kunjungan di beberapa Pondok Pesantren yang ada di Kota santri serta melakukam ziarah ke makam para pendiri Nahdatul Ulama.

Kunjungan Wapres di Kabupaten Jombang, pada jumat, 3 Juni 2022, diawali ke Pondok Pesantren Darul Ulum, Desa Rejoso, Peterongan Kabupaten Jombang. Dalam agenda yang tertulis Wapres didampingi dengan akan Ibu Hj. Wury Ma’ruf Amin akan melakukan pembagian paket Baznas kepada masyarakat dilingkungan sekitar pondok Pesantren dan melakukam shalat jumat. Masih di Ponpes Darul Ulum. Wapres akan melakukan Ziarah makam KH. Romly Tamim di Makam Ponpes Darul Ulum.

Baca Juga  Jadikan RI Sebagai Pusat Produsen Halal Dunia

Selanjutnya pada tanggal, 4 Juni 2022, Agenda Wakil Presiden RI, KH Ma’ruf Amin akan melakukan kunjungan ke Pondok Pesantren Tebuireng, untuk melakukan ziara ke Makam Keluarga Tebuireng Jombang, yakni Makam Pendiri Nahdatul Ulama, Hadrotusyaikh KH. Hasyim Asy’ari.

Acara dilanjutkan dengan melakukan melakukan peninjauan Rumah Sakit Hasyim Asy’ari,
Pesantren Tebuireng.

Lepas dari Ponpes Tebuireng, Wakil Presiden Republik Indonesia beserta Ibu Hj. Wury Ma’ruf Amin akan melakukan kunjungan ke Pondok Pesantren Mamba’ul Ma’arif, Denanyar Jombang dengan agenda Penyerahan Bantuan Santripreneur Baznas.
Serta melakukan Ziarah makam K.H. Bisri Syansuri.

Kunjungan Wakil presiden di Kabupaten Jombang akan di akhiri di Pondok Pesantreb Tambak Beras Jombang dengan agenda peresmian Gedung Universitas K.H. A. Wahab Habullah (UNWAHA), serta melakukan ziarab ke Pahlawan Nasional KH. A. Wahab Hasbullah.

%d blogger menyukai ini: