KPU Jatim Monitoring Kesiapan Pemilu 2019 di Blitar

oleh -

BLITAR – Mengingat pemilu tinggal 6 hari lagi, KPU Provinsi Jawa Timur instensif melakukan monitoring ke daerah-daerah. Salah satunya di Kabupaten Blitar. Nurul  Amalia selaku divisi data dan informasi KPU Provinsi Jawa Timur hari ini ke Blitar dalam rangka monitoring kesiapan Pemilu 2019. Kamis, (11/04/2019)

Nurul mengatakan kunjungan ini sekaligus monitoring kesiapan keseluruhan dalam pemilu 2019. ” Iya ini adalah menindaklanjuti himbauan KPU RI terkait kesiapan surat suara, kita akan cek dan mengadakan supervisi ke daerah-daerah ” tuturnya di sela-sela wawancara.

Masih Nurul ,pihaknya akan terus memonitoring  KPU Kabupaten/kota ” iya kita juga menyadari bawah regulasi tahapan pemilu ini berlangsung cepat dan harus segera mempunyai keputusan yang cermat maka dari itu dibutuhkan koordinasi yang masif ” imbuhnya.

Hal senada juga disampaikan Ragil Agus Tri Darmanto selaku Komisioner KPU divisi Parmas dan SDM. ” Kami juga selalu terus berkoordinasi baik dengan KPU Provinsi maupun penyelenggaran di internal Kabupaten Blitar semoga pemilu serentak 2019 dapat berjalan sukses sesuai harapan kita semua ” ucapnya.

Editor. :  Rusmiyanto