Konsumsi Air Alkali, Baik Untuk Kesehatan Tubuh

oleh -

SURABAYA – Alkaline water atau air alkali saat ini sedang menjadi tren. Selain menyegarkan, cairan alkali juga memiliki banyak manfaat kesehatan untuk tubuh manusia.

“Air alkali ini sangat baik bagi penderita penyakit seperti diabetes, jantung, ginjal, darah tinggi, kanker, dan degeneratif (penyakit turunan),” kata Chairman PT Damar Global Nusantara (DGN), Mohd. Naf’an, di sela launching Q plus di Surabaya, Sabtu (30/3/2019).

Naf’an mengatakan, Q plus merupakan salah satu minuman kesehatan yang bisa meminimalisir seluruh penyakit itu. Pasalnya, air mineral Q plus ini mengandung mineral sangat rendah yakni 15 ppm, dan mengandung mineral tambahan yang meningkatkan tingkat pH air sebesarr 9 plus, dan mengandung oksigen tinggi sebesar 20 ppm.

“Tidak mengandung Co2, dan oxidasi. Jadi dengan tingginya oksigen itu membuat kerja ginjal tidak berat, bisa menyeimbangkan keasmaan tubuh, bisa meningkatkan daya ingat dan kecerdasan otak, mencegah kanker, asma, dan mampu menetralisir racun di dalam darah,” ujarnya.

Selain itu, ada beberapa keunggulan lain pada air mineral Q plus. Di antaranya bisa menyeimbangkan pH tubuh dan pH kulit. Juga bisa mengencerkan kekentalan dalam tubuh, sehingga meringankan kerja jantung. Kemudian mampu menjaga kekebalan tubuh dan meluruhkan lemak tubuh, mampu mencegah penuaan dini menangkal radikal bebas.

“Jika manusia sudah memiliki kadar oksigen tinggi, maka aliran darah akan lancar, jika sudah lancar maka hidup akan selalu sehat. Saya tidak perlu ngecap atau promosi, tapi kalian bisa coba sendiri Q plus ini. Banyak yang sudah membuktikan khasiat air ini dan bagaimana reaksinya, dan saya pastikan manfaatnya untuk kesehatan tubuh manusia,” katanya.

Kata Naf’an, produksi air kesehatan ini bukan hanya untuk profit saja, namun juga untuk misi sosial untuk kesehatan rakyat Indonesia. Q plus sendiri hanya dijual di beberapa negara seperti Amerika, Kanada, Cina, dan baru mulai di Indonesia.

“Kalau di Amerika dan China, air kesehatan ini diperuntukkan bagi tentara di sana, karena untuk kelas middle ke bawah sering sakit ginjal hingga cuci darah. Jadi tidak untuk umum kalau di China,” kata Naf’an.