Kofifah Jalan santai bareng buruh pabrik Miwon

oleh -
Gubernur Jawa Timur Terpilih Khofifah Indar Parawansah saat jalan santai

Gresik – Gubernur Jawa Timur terpilih Khofifah Indar Parawansa mengikuti kegiatan jalan santai bersama ribuan buruh PT Miwon Indonesia. Kegiatan jalan santai tersebut dilakukan dalam rangka hari ulang tahun ke 45 pabrik yang beramalatkan di Dusun Karanglo, Driyorejo, Gresik.

Ratusan hadiah menarik sudah disiapkan oleh panitia bagi peserta jalan santai dengan rute mengililingi pabrik, mulai dari barang-barang elektronik hingga barang pecah belah.

Anisa Febriyanti, 27 salah satu peserta jalan santai mengatakan dirinya sangat senang mengikuti acara jalan-jalan tersebut apalagi sempat selfie dengan gubernur terpilih Jawa Timur.

“Senang saja tadi bisa sempat Selfie sama Bu Khofifah pengalaman pertama selfie dengan gubernur, urusan dapat hadiah atau nggak urusan belakangan,” ujarnya saat disela-sela jalan santai. Minggu 11 November 2018.

Sementara itu pantauan di lokasi di sepanjang jalan rute jalan santai Gubernur terpilih Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa bersenda gurau dengan para peserta jalan santai sekaligus menyerap aspirasi dan mendengar keluh kesah yang ada di masyarakat.

Usia pelaksanaan jalan santai acara dilanjutkan dengan pengundian hadiah serta hiburan musik dangdut. Hadir dalam pengundian hadiah jajaran utama pimpinan direksi PT Miwon indonesia.