KKI Jawa Timur gelar Musyawarah Lima tahunan

oleh -

SIDOARJO: Pengurus Kushin Ryu M Karate-Do Indonesia (KKI) Jawa Timur mengadakan musyawarah provinsi di Hotel Sun Sidoarjo. Hal tersebut dilakukan guna memilih Ketua KKI Provinsi Jawa Timur masa bakti 5 tahun kedepan.

Acara yang digelar dengan tema Persatuan dan Kesatuan KKI Cab/Kota/Unit Khusus untuk menghasilkan eksistensi organisasi menuju prestasi. Hadir dalam kegiatan tersebut 31 cabang dari 38 Kota dan Kabupaten Se-Jawa Timur diantaranya, Kabupaten Banyuwangi, Jember, Lumajang, Pasuruan, Sidoarjo, Mojokerto, Nganjuk, Magetan, dan Blitar.

Sedangkan untuk perwakilan dari Kotamadya yakni Kota Probolinggo, Kota Pasuruan, Kota Surabaya, Kota Mojokerto, Kota Blitar dan Kota Batu.

Serta perwakilan dari unit khusus yakni pelajar dari Banyuwangi Ujung Surabaya, Thaha Al Fatah Pakis, Minu Bunut Pakis, yonkav 3 dan Yonif 512.

Ketua Panitia Pelaksana, Iptu Sudirman berharap, dengan terbentuknya kepengurusan baru KKI Provinsi Jawa Timur dapat segera untuk melakukan pembenahan organisasi dan pembinaan atlet atlet karate se Jatim.

“Agar nantinya para atlet tersebut dapat berprestasi di ajang nasional internasional juga sebagai pembinaan mental generasi muda,”Ujarnya saat ditemui usai acara. Minggu, 13 September 2020.

Ia menambahkan, Acara yang dilaksanakan dengan mematuhi protokol kesehatan yang sangat ketat mulai dari mewajibkan para peserta untuk menggunakan masker Cek suhu sebelum masuk.

” mari bersama juga untuk memutus mata rantai covid 19 Yakni dengan menetapkan protokol kesehatan,”Pungakasnya.

Dalam Musyawarah tersebut akhirnya terpilih Ketua Umum Kushin Ryu M Karate-Do Indonesia Provinsi Jawa Timur, Masa Bakti 2020-2025 yakni, DR. Abdul Salam, SH,. MH yang juga ketua Peradi Kota Surabaya.NOE