Ketum PSI Giring Nidji Ziarah Ke Makam KH Wahab Hasbullah

oleh -

JOMBANG: Plt Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI), Giring Ganesha berziarah ke Makam Pahlawan Nasional KH Wahab Hasbullah yang berada di Lingkungan Pondok Pesantren Tambakberas Jombang Jawa Timur. Kamis (19/11) Siang.

Pantauan Dilokasi, Kedatangan Giring Ganesha atau yang lebih dikenal dengan Giring Nidji Dipampingi oleh sejumlah Pengurus PSI dari Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Jawa Timur dan Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Kabupaten Jombang.

“Ini merupakan Rangkaian tur kami untuk keliling Indonesia, kemudian ini adalah titik ke 24 dari Lamongan ke Tergalek, dan Alhamdulillah diberikan kesempatan untuk Ziarah Kesini (Makam KH Wahab Hasbullah),”Ujar Plt Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI), Giring Ganesha usai melaksankan ziarah.

Menurutnya, makna berziarah ke makam para pahlawan yakni sebagai generasi muda, jangan sampai melupakan sejarah para pendahulu yang berjuang untuk Indonesia. “Salah satunya dengan Berziarah dan Berdoa dan mendoakan para pahlawan,”Imbiuhnya.

Masih Menurut Giring, Saat ini sebagi bentuk kecintaan terhadap sejarah dirinya juga tengah membuat konten di Media social miliknya. “Dapat dilihat di IG dan Youtube saya, hal ini juga dimaksudkan kita sebagai anak muda yang progersif, yang berkeinginan masuk dalam parlemem, serta system kalau tidak mengingat jasa para pahlawan juga buat apa,”Pungkasnya. NOE