Ketua BP Prabowo-Sandi Tuban Sayangkan Penolakan Kedatangan Rocky Gerung

oleh -

TUBAN – Ketua Badan Pemenangan Prabowo Sandi (PADI) Kabupaten Tuban, Tri Astuti sangat menyayangkan kejadian penolakan kedatangan Rocky Gerung di salah satu pondok pesantren yang dilakukan oleh 9 Ormas beberapa waktu lalu.

Menurutnya, peristiwa tersebut tidak perlu terjadi, karena pada dasarnya perbedaan adalah hal yangwajar dalam sebuah pilihan, dan kedatangan RG tidak berhubungan dengan calon manapun.

“Beliau diundang untuk berdiskusi, dan saya rasa semua orang berhak datang ke Tuban. Sebagai Tuan rumah yang baik, bukankah hendaknya menerima setiap tamu yang berkunjung di Bumi Wali ini,” katanya kepada kabarjatim.com, Rabu (20/03/2019).

Selanjutnya perempuan politisi Partai Gerindra ini menyampaikan bahwa pihaknya menerima dengan bijak dan sangat menghormati terkait sikap penolakan 9 ormas tersebut.

Kendati demikian, Astuti mengaku bahwa panitia sempat berkoordinasi dengan Badan Pemenangan Padi di Tuban. Tapi karena ini bukan acara kampanye dan ini acara diskusi saja, kami menyarankan agar membuat surat pemberitahuan ke Polsek setempat.

“Karena kegiatan juga dilakukan di Pondok, sehingga pihak Pondok dan Panitia yang mengurus. Kalau ada kader kami yang datang itu wajar, mereka ingin menambah wawasan, pengetahuan dan tentunya diskusi semacam ini baik. Tidak ubahnya seperti acara yang lain,” pungkasnya.

Editor : Nurul Arifin