Kepala Pria Asal Jombang Hancur Setelah Terlindas Truck

oleh -

JOMBANG – Nasib naas dialami Mochammad Mohan Rahman (41) warga Desa Plandi, Kecamatan/Kabupaten Jombang.  Pasalnya, dirinya harus meregang nyawa dengan kondisi kepala nyaris putus usai sepeda motor yang di kendarainya terjatuh. 

Peristiwa tersebut terjadi pada pukul 17:40 Wib, dijalan raya tepatnya di Dusun Tunggul, Desa Tunggorono, Kecamatan Jombang, pada Sabtu (23/03/2019). Insiden tersebut sempat menggemparkan warga sekitar lokasi serta pengguna jalan yang sedang melintas. Namun, warga tak berani mendekat sebab saat itu kondisi sedang hujan. 

Kanit Laka Polres Jombang, Iptu Sulaiman menuturkan, korban melaju dari arah selatan ke utara. Ketika mendahului sebelah kanan, dari arah berlawanan ada kendaraan. Karena kaget, sepeda motor korban banting setir ke kiri. 

“Korban akan mendahului truck yang ada di depannya, kemudian dari arah berlawanan ada kendaraan lain. Akhirnya banting ke kiri dan menabrak truck yang akan di dahului tadi,” terangnya. 

“Korban kemudian terjatuh dan terlindas truck yang berada di belakangnya, yang juga berjalan dari selatan ke utara,”imbuhnya. 

Akibat insiden tersebut, korban meninggal dunia di TKP dengan luka yang cukup parah hingga tewas.  Sedangkan sepeda motor Yamaha dengan nopol S 3138 XK, milik korban mengalami rusak ringan. 

Selanjutnya, jenazah korban kemudian di evakuasi oleh anggota kepolisian dan dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kabupaten Jombang, guna dilakukan proses otopsi. 

Saat ini, pihak kepolisian masih mengumpulkan keterangan dari para saksi, sebab kedua kendaraan truck yang terlibat dalam kecelakaan tersebut belum diketahui dan masih dalam pengejaran. 

Editor.  :  Rusmiyanto