Kepala Dusun Megaluh Jombang Meninggal Dalam Mobil

oleh -
TKP
TKP

JOMBANG-Seorang Kepala Dusun (Kasun) ditemukan meninggal dunia secara mendadak dalam mobil yang di kendarainya di SPBU Desa Sambong, Kecamatan/Kabupaten Jombang, Senin 10/06/19.

Diketahui pria tersebut bernama Suyanto (49), warga Dusun Cangkringmalang, Desa Sidomulyo, Kecamatan Megaluh, Kabupaten Jombang. Ia ditemukan meninggal dunia oleh petugas SPBU sekira pukul 10:00 Wib.

Arya (40), teman korban memaparkan, ia baru saja melakukan komunikasi dengan korban. Lantaran akan menghadiri acara halal bihalal di wilayah Jombang. Namun selang 30 menit kemudian ia mendapat kabar bahwa korban telah meninggal dunia.

“Saya dapat kabar katanya korban sudah meninggal dunia, padahal ia barusan telepon saya karena mau menghadiri acara halal bihalal. Saya kemudian menuju lokasi kejadian untuk memastikan,” tuturnya.

Ia menambahkan, dari informasi petugas SPBU, korban hendak mengisi bahan bakar kendaraan di pompa nomor dua, saat ditanya oleh petugas korban sudah tidak menjawab.

“Tadi katanya mau ngisi BBM, saat ditanya petugasnya ia tidak menjawab dan kemudian diketahui sudah tidak bernyawa,” imbuhnya.

Peristiwa tersebut sontak menyita perhatian warga sekitaran. Dalam sekejap puluhan warga berdatangan ingin melihat kondisi jenazah.

Petugas kepolisian dari Polsek Jombang kemudian terjun ke lokasi guna melakukan olah Tkp. Posisi korban masih berada didalam mobil miliknya jenis Mitsubishi Xenia Nopol AG 732 VR, dengan duduk di kursi kemudi.

Usai dilakukan olah Tkp, jenazah korban segera di evakuasi ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kabupaten Jombang guna dilakukan visum. Sampai saat ini belum diketahui penyebab kematian korban.