Kecelakaan, Pria ini baru ditemukan setelah 11 jam tak sadarkan diri

oleh -

Jombang – Nasib apes dialami, Andik Warga Desa Ngogri, Kecamatan Megaluh Jombang, Pasalnya Usai kecelakaan di Dusun Branjang, Desa Sidokerto, Mojowarno pada Selasa (21/8) Malam, Korban baru dievakuasi pada Rabu (22/8) pagi. Hal ini dikarenakan kondisi jalan yang gelap dan sepi.

Jumadi, 54 warga Desa Sidokerto mengatakan, proses evakuasi dilakukan setelah korban tersadar dan meminta tolong melalui telpn selulernya.

“Kejadianya semalam, dia nabrak pohon jati dan jatuh kesemak-semak kondisi jalan dalam keadaan sepi sehingga tidak terlihat walaupun banyak warga yang melintas,” ujarnya saat ditemui dilokasi. Rabu 22 Agustus 2018.

Ia menambahkan, berdasarkan pengakuan korban, dia sempat tak sadarkan diri karena luka parah pada kaki serta patah tulang pada pergelangan tangan sebelah kanan.

“Baru sadar tadi pagi dan langsung menghubungi keluarganya, kemudian bersama warga menuju lokasi untuk dilakukan evakuasi,” imbuhnya.

Pantauan dilokasi, Warga bersama Keluarga Korban yang mendatangi lokasi kejadian langsung melakukan evakuasi pada Andik yang sudah lemas, dan segera melarikannya ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kabupaten Jombang Untuk mendapatkan Perawatan.(Aan/Joel)*Bay