Kecelakaan maut di Jombang, PNS Asal Gresik meninggal

oleh -

Jombang: Kecekalaan maut yang melibatkan tiga sepeda motor terjadi di Jalan Raya Dusun Bakalan, Desa Pulorejo, Kecamatan Ngoro – Jombang. Akibatnya salah seorang korban meninggal dunia di lokasi kejadian.

Dari data yang berhasil dihimpun dilokasi kejadian, Identitas korban meninggal dunia yakni, Syuhadak (55), seorang PNS asal Perum Dinas SDN II Dusun Karangasem, Rt.01 Rw.04 Desa Karangandung, Kecamatan Driyorejo, Gresik.

Kanit Lakalantas Polres Jombang, Iptu Sulaiman, mengatakan, hasil pemeriksaan sementara di lokasi kejadian, Peristiwa naas tersebut bermula ketika motor yang dikendarai korban melaju dari arah timur hendak ke barat sekira pukul 09:30 Wib. Saat akan mendahului motor Suzuki Satria yang dikendarai Putro Agung Luki Purwanto (26), asal Desa Bakalan, Kecamatan Ngoro, Jombang, yang berada di depannya, motor korban terlalu mepet yang akhirnya bersenggolan.

“Korban yang tak mampu mengendalikan kendaraan usai bersenggolan, kemudian mengarah kekanan dan dari arah berlawanan muncullah sepeda motor Honda Mega Pro Nopol S 3267 KC, yang dikendarai M Asikin (45), asal Dusun Blawi, Desa Blawirejo, Kecamatan Kedungpring, Lamongan. Kecelakaan akhirnya tak bisa dihindari,”Ujarnya saat memimpin olah tempat kejadian perkara.

Ia menambahkan, selain korban meninggal dunia, dua pengendara lain juga dalam perawatan intensif karena menderita luka cukup parah akibat kerasnya benturan kendaraan.

“Semua Korban, baik yang meninggal dunia maupun luka-luka saat ini berada di RSUD Jombang, untuk dilakukan perawatan,”pungkasnya.(Noe)