Kecelakaan Berdarah, PNS di Sampang jadi Korban

oleh -

SAMPANG: Sebuah Kecelakaan laulintas yang melibatkan minibus dan pengendara sepeda motor terjadi di di Jalan Raya Desa Taman Kecamatan Jrengik Sampang Madura. Akibatnya pengendara motor langsung meninggal di Lokai kejadian.

Dari informasi yang dihimpun, kecelakaan tersebut terjadi  karena Di duga pengendara sepeda motor beat dengan Nopol M 4972 PP kehilangan kendali setelah tersenggol mini bus, kemudia oleng keakan dan tertabrak mobil Avansa dengan nopol B 1956 MF, dari arah berlawanan.

Identitas korban diketahui sebagai pegawai negeri sipil (PNS) atas nama Ahmadi yang bertugas di kantor kecamatan sreseh, ia beralamatkan warga Jl Imam Ghozali kecamatan Sampang.

Kasatlantas Polres Sampang, melalui Kanit Laka Lantas Ipda Eko Puji Waluyo membenarkan atas kejadian laka tersebut, ia menjelaskan kecelakaan terjadi saat pengendara roda dua (korban) oleng ke arah kanan setelah tersenggol kendaraan mini bus.

“korban diduga hilang kendali setelah tersenggol mini bus saat mendahului kendaraan yang berada didepannya,”Jelasnya. Selasa 14 Juli 2020.

Kemudian, dari arah berlawanan melintas mobil Toyota Avanza warna hitam nopol B 1956 MF yang dikemudikan oleh Muhammad Rohmatulloh Hawi (53) warga Burneh kabupaten Bangkalan.

“Karena jarak Avansa dan motor terlalu dekat sehingga terjadi kecelakaan, dan korban langsung meninggal dunia di lokasi kejadian karena mengalami luka berat dibagian kepala,” Tandasnya. NOE