Karena Teguran, Warga Kangean Sumenep Bacok Tetangga

oleh -

SUMENEP – Seorang pemuda bernama Firman Aidi (25), warga Desa Bilis-bilis, Kecamatan Arjasa, Pulau Kangean, Sumenep, Madura, Jawa Timur, nekat membacok tetangganya Aton (40), Jumat (6/9/2019).

Peristiwa pembacokan itu terjadi pada Jumat (6/9/2019) sekitar pukul 12.15 WIB. Saat itu, korban datang ke rumah pelaku dan mereka terlibat cekcok.

Pelaku lalu emosi dan mengambil sebilah parang, kemudian digunakan unuk membacok tubuh korban dan mengenai dagunya hingga terluka.

“Korban menegur tersangka, lalu tersangka tidak terima dan cekcok dengan korban. Pelaku diduga emosi hingga akhirnya membacok korban,” kata Kasubbag Humas Polres Sumenep, AKP Widiarti.

Menurutnya, korban menegur pelaku lantaran sering menerima tamu perempuan di dalam rumahnya. ‚ÄúPelaku diduga sering membawa tamu perempuan ke rumahnya. Korban menegur pelaku, dan pelaku tidak terima,” terangnya.

Saat ini, kata Widi tersangka berikut barang buktinya telah diamankan di Mapolsek Arjasa. “Atas perbuatannya, pelaku dijerat Pasal 351 ayat (1) KUHP, tentang penganiayaan berakibat luka,” tandasnya.