,

Kapolres Jombang Siap Dukung Penuh Program Bulaga

oleh -

JOMBANG: Kepala Kepolisian Resort Jombang AKBP Agung Setyo Nugroho menegaskan pihaknya akan mendukung inovasi yang dilakukan oleh pemerintah Kabupaten Jombang melalui program Bupati layani warga pulaga yang dilaksanakan oleh pemerintah daerah kabupaten setempat. Hal tersebut dilakukan guna untuk mempermudah layanan masyarakat yang berhubungan dengan unsur-unsur Kepolisian.

“Ini pertama kalinya kami diajak oleh pemerintah Kabupaten Jombang untuk mengikuti kegiatan berlaga saat ini kita akan mendukung penuh inovasi yang dilakukan oleh pemerintah Kabupaten Jombang terkait pelayanan kepada masyarakat,”Ujarnya saat ditemui disela-sela kegiatan. Kamis, 24 September 2020.

Ia menambahkan dalam program Bulaga saat ini Polres Jombang telah memberikan pelayanan berupa perpanjangan Surat Ijin Mengemudi (SIM) dengan menggunakan Metode SIM keliling.

“Kedepannya nanti akan kita bangun kita kumpulkan para Kasat untuk memberikan pelayanan yang bisa langsung dirasakan oleh masyarakat salah satunya nanti akan ada ke pengurusan SKCK saat program Bulaga,”Tandasnya.

Masih menurut Kapolres Selain itu pihaknya juga akan mendapatkan pelayanan Samsat desa yang bertujuan untuk memudahkan masyarakat guna membayar pajak kendaraan.”Semua demi Pelayanan kepada masyarakat yang lebih baik,”Pungkasnya. NOE