Kapolres Jombang Resmikan Mushola Madzkur Al Minah

oleh -

JOMBANG: Kepala Kepolisian Resort Jombang. AKBP Agung Setyo Nugrohoi meresmikan Mushola Madzkur Al Minah dilingkungan Kepolisian Sektor (Polsek) Tembelang Jawa Timur. Pada Minggu (27/9) Pagi.

Pantauan Dilokasi, Hadir dalam kegiatan tersbut yakni, Kapolres Jombang AKBP Agung Setyo Nugroho, H. Achmad Rifai SH, Forum koordinasi Pimpinan Kecacamtan Tembelang, Danramil Tembelang, Kades se Kecamatan Tembelang, Anggota DPRD dari Fraksi PDI-P dan Fraksi PPP serta Fatayat dan muslimat NU.

H. Achmad Rifai donatur pembangunan mushola mengatakan, Dengan dibangunnya musholla agar tersbut anggota Polsek tembelang dan warga sekitar lebih ditingkatkan dalam beribadah serta sebagai bentuk jariyah untuk bapak dan Ibu serta keluarga besarnya.

“Kita sebagai manusia agar selalu ikhlas dan selalu ingat kepada yang maha Kuasa, tetap selalu membaca sholawat dan surat al- ikhlas dan Selalu cinta kepada orang tua dan yang maha Kuasa,”Ujarnya dalam Sambutanya.

Pihaknya juga menampik bahwa pembangunan mushola tersbeut tidak ada kaitannya dengan situasi saat ini untuk mencalonkan Bupati dan tidak ada keinginan untuk di calonkan sebagai Bupati.

pemotongan Pita Oleh Kapolres Jombang AKBP Agung Setyo Nugroho dan H. Achmad Rifa

Terpisah, Kapolres Jombang AKBP Agung Setyo Nugroho, pihkanya berterima kasih kepada Donatur yang telah mewujudkan pembangunan mushola di Lingkungan Polsek Tembelang. Pihaknya juga berpesan agar anggota menjaga kebersihan nya dan dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya.

“Dengan adanya musholla kedepannya polsek tembelang menjadi ramai dengan kedatangan tamu yang ingin istirahat maupun melaksanakan sholat, serta Agar ditingkatkan pelayanan kepada masyarakat,”Pungkasnya. NOE