Kapolres Jombang Resmikan Gedung Baru Satreskoba

oleh -

JOMBANG: Kapolres Jombang AKBP Agung Setyo Nugroho meresmikan Gedung baru Satuan Reserse Narkoba di Lingkungan Mapolres Setempat.

Pantauan dilokasi, peresmian dilakukan secara sederhana yakni dengan pemotongan tumpeng, pemotongan pita serta pelepasan balon udara yang berisi kupon berhadiah.

Pemotongan tumpeng dilakukan oleh Kapolres Jombang, AKBP Agung Setyo Nugroho dan diserahkan kepada Kasatnarkoba Polres Jombang, AKP M. Mukid. Acara dilanjutkan dengan pemotongan pita. Kemudian Mereka berdua melepaskan balon udara yang berisi empat kupon berhadiah.

Pelepasan Balon Udara berisi kupon berhadiah dalam peresmian gedung baru satreskoba polres jombang

Kapolres Jombang, AKBP Agung Setyo Nugroho dalam sambutanya berpesan agar dengan gedung baru diharapakan mampu mempermudah masyarakat saat membutuhkan pelayanan prima.

“Diharapkan dengan peresmian gedung ini dapat meningkatkan pelayanan dan kinerja dari satreskoba,”Ujarnya. Selasa 23 Februari 2021.

Selain itu, Kapolres juga berpesan agar para anggota tetap menjaga kebersihan dan tetap mengedepankan profesionalisme dalam bertugas.

“Tetap semangat dalam melakukan pemberatasan Narkoba di Kabupaten Jombang, dan lebih banyak tangkapanya,”Pungkasnya. NOE