Kapolres Jombang berikan hadiah umroh kepada anggota yang berprestasi

oleh -

JOMBANG: Kepala Kepolisian Resort (Polres) Jombang, AKBP Bobby P Tambunan memberikan hadiah umroh gratis bagi para anggota polres jombang yang berprestasi. Pemberian Hadiah tersebut guna memacu semangat kerja personil polres Jombang untuk lebih baik lagi dalam melayani masyarakat. Pemberian hadiah dilakukan saat apel pagi di Mapolres setempat. Selasa (3/12) Pagi.

Pantauan dilokasi, Hadiah umroih Gratis diserahkan langsung oleh AKBP Bobby P Tambunan kepada dua orang anggota yang berprestasi yakni, Aipda Agung Setyobudi anggota Bhabinkamtibmas Polsek Mojowarno dan Bripka Edi Susanto Ps Kanit Binmas Polsek Kudu. Dengan mata berkaca-kaca dua orang anggota tersebuit menerima hadiah yang diberikan oleh Kapolres Jombang.

Dalam sambutanya, Kapolres Jombang AKBP Bobby P Tambunan mengatakan bahwa hadiah tersebut merupakan penghargaan serta wujud terima Kasih darinya kepada anggota atas pengabdian dan dedikasinya dalam melaksanakan tugas.

“Pemberian hadiah umroh gratis ini sengaja dilakukan sebagai wujud pelejut semangat bagi anggota yang bertugas di Polres Jombang,”Ujarnya.

Pengambilan Undian Umroh Gratis Anggota Berprestasi di Mapolres Jombang

Bobby menambahkan pemberian hadiah akan dilakukan setiap tiga bulan sekali, dan pada setiap pemberian akan dipilih dua anggota yang beruntung. Yakni bagi anggota Bhabinkamtibmas serta bagi Anggota polres dan PNS yang bertugas di Mapolres Jombang dan Polsek jajaran.

“Setiap tiga bulan sekali akan kita pilih dua anggota yang berhak menerima hadiah umroh gratis,” Imbuhnya.(Noe)