Kejari Bondowoso Musnahkan Barang Bukti Hasil Operasi Kejahatan

oleh -

BONDOWOSO – Kejaksaan Negeri Bondowoso bersama Polres Bondowoso memusnahkan barang bukti hasil opersi kejahatan di beberapa tempat selama beberapa bulan terakhir ini. Acara ini digelar di halaman Kejaksaan Negeri Bondowoso, Kamis (29/11/2018).

Adapun barang bukti yang dimusnahkan berupa sabu-sabu seberat 3,7 gram, ganja 47 gram, pil koplo dengan logo Y sebanyak 527 butir, miras oplosan 149 botol dan 2 jeriken miras oplosan. Pemusnahan barang bukti disaksikan puluhan anggota kejaksaan dan kepolisian.

Kajari Bondowoso Taufik Hidayat mengatakan bahwa hasil operasi kejahatan tersebut kebanyakan dari mereka masih remaja. “Kita harus lebih meningkatkan lagi pengawasan peredaran obat-obatan terlarang dan miras, mengingat, saat ini barang haram tersebut sudah merambah di golongan muda-mudi, khususnya bagi mereka yang masih pelajar,” ujarnya.

Taufik juga menambahkan peran serta keluarga dan masyarakat sangatlah penting untuk menjaga dan mengawasi, karena anak muda adalah masa depan bagi bangsa dan negara.

Editor: Ahmad Saefullah