Kader NU Blitar Diajak Belajar Digital Marketing

oleh -

BLITAR – Perkembangan dunia digital, memunculkan persaingan ketat antar pengusaha serta semakin banyaknya pengusaha dari kalangan Nahdatul Ulama (NU).

Melihat hal itu LPNU Kabupaten Blitar menggelar workshop wirausaha bertema Meledakkan Omzet Pakai Sosmed. Acara tersebut dilaksanakan di Pinus Sekardangan (29/05/2018).

Dalam workshop, yang menjadi pembicara adalah Yufi Prio selaku akademisi dan juga owner safaraz.com. Sedangkan yang membuka acara tersebut adalah Dr. M Arif Faizin (wakil ketua NU Kab.Blitar).

Para peserta yang semua adalah warga NU terlihat antusias ditunjukkan dengan hadir lebih awal sebelum acara dimulai. Para peserta yang berjumlah 70 orang datang dari berbagai penjuru wilayah di Kabupaten Blitar.

Yufi Priyo menyampaikan, dalam usaha kita harus fokus dan memperbanyak praktek. “Saya senang sekali bisa share pengalaman bisnis, harapan saya acara ini jangan berhenti hanya di sini, namun harus ada kelanjutannya,” ujarnya kepada Kabarjatim.com

Dia menambahkan banyak layanan gratis dari Google yang bisa kita manfaatkan. “Banyak fasilitas gratis dari Google yang sangat membantu salah satunya google bussines, jadi kita bisa menandai lokasi usaha kita sehingga memudahkan ketika konsumen mencari,” imbuh dosen universitas Islam Blitar tersebut.

Sementara itu Ketua LPNU Kabupaten Blitar Abdul Aziz menyampaikan bahwa warga NU harus optimis bisa sukses. ” Jangan pesimis, harus yakin dengan usaha kita, kita harus kaya sehingga kita bisa membantu orang yang tidak mampu,” tegasnya.

Editor: Ahmad Saefullah