Jelang Pileg 2019, Tiga Anggota DPRD Bondowoso Jalani PAW

oleh -
Proses PAW DPRD Kabupaten Bondowoso (eko/Kabarjatim)
Proses PAW DPRD Kabupaten Bondowoso (eko/Kabarjatim)

BONDOWOSO-Jelang Pemilihan legeslatif (Pileg) 2019 tiga anggota DPRD Kabupaten Bondowo menjalani proses Pergantian Antar Waktu (PAW). Mereka adalah Suhartatik,H.Badrudin dan Soedarsono yang ketiganya merupakan Anggota Fraksi Partai Kebangkitan Bangsa (FPKB). Alasan PAW karena anggota sebelumnya telah mengundurkan diri dan meninggal dunia.

Pengambilan sumpah jabatan ini dilaksanakan oleh Ketua DPRD Bondowoso Tohari. Rapat Paripurna istimewa ini juga dihadiri Bupati Bondowoso Bupati Bondowoso Salwa Arifin. Dalam sambutannya mengatakan, semoga apa yang telah diucap pada sumpah jabatan kedepannya bisa mengemban amanah lebih baik.

“Saya berharap kepada anggota DPRD yang baru mampu melanjutkan kinerja anggota yang lama,karena sebagai anggota DPRD kita harus bisa menjalin kemitraan yang baik untuk bisa membawa Bondowoso semakin makmur dan semakin maju ” kata Salwa usai mengikuti pelantikan Rabu (26/9/2018).

Lanjut Salwa,pelantikan PAW merupakan tugas pokok politik sebagai upaya memenuhi kelengkapan keanggotaan dalam DPRD,Salwa juga menghimbau agar bisa menjaga tataterbib sebagai pedoman untuk menjalankan tugas sebagai Wakil Rakyat.

Dalam hal ini Ketua DPRD Bondowoso menyematkan tanda anggota DPRD kepada ke Tiga Anggota PAW yang baru saja dilantik. @VIN