Jelang Pemilu, Dandim 0813 Bojonegoro Serukan Netralitas TNI

oleh -

BOJONEGORO – Ratusan Prajurit TNI dan ASN Kodim 0813 Bojonegoro mengikuti kegiatan Jam Komandan, yang dilaksanakan di Gedung Ahmad Yani, Makodim setempat. Senin (18/03/2019).

Kegiatan tersebut merupakan rutinitas dalam rangka pembinaan, memotivasi dan memberikan dorongan serta semangat kepada para prajurit Kodim 0813 Bojonegoro. Selain itu juga sebagai forum komunikasi sekaligus bentuk kepedulian pimpinan terhadap satuan beserta anggotanya, yang mana di dalamnya terdapat penekanan dan instruksi yang perlu dilaksanakan.

“Sehingga dapat menunjang tugas-tugas pembinaan teritorial diwilayah, untuk mendukung tugas pokok satuan,” terang Dandim 0813 Bojonegoro, Letkol Arh Redinal Dewanto, S. Sos., M.I.Pol.

Selain itu, Dandim juga menyampaikan bahwa dalam pelaksanaan Pileg dan Pilpres tahun 2019, prajurit Kodim 0813 Bojonegoro harus menjaga netralitasnya.

“Kita sebagai prajurit TNI harus memegang itu, jangan ada anggota Kodim 0813 Bojonegoro yang tidak netral. Apabila ada anggota yang tidak netral akan dikenakan sanksi,” pungkasnya.

Editor : Nurul Arifin