Jaga Silaturahmi, Kang Maskur ‘Ngetan Bareng’ Warga Grabagan

oleh -

TUBAN – Masih tentang Ngetan (Ngreketake Ikatan), Maskur, Wakil Ketua DPD Partai Demokrat Provinsi Jawa Timur bersilaturahmi dengan warga Kecamatan Grabagan. Kamis (21/03/2019).

Puluhan warga yang hadir nampak antusias menyambut kedatangan sosok yang akrab disapa Kang Maskur tersebut, bahkan sebagian dari mereka telah memenuhi lokasi sejak pagi hari.

“Alhamdulillah, seperti tak ingin melewatkan kesempatan ini, mereka berbondong-bondong sejak pagi untuk dapat bertatap muka dan bersilaturahmi kembali dengan Kang Maskur,” ucap Iwan, koordinator rombongan Ngetan.

Selain obrolan ringan, lanjut Iwan, Kang Maskur juga memberi kesempatan kepada seluruh masyarakat yang hadir untuk menyampaikan apa yang menjadi aspirasi mereka.

“Kehadiran Kang Maskur adalah jawaban, karena mampu memberi pencerahan atau solusi. Begitu juga sebaliknya, kehadiran masyarakat hari ini merupakan bentuk dukungan dan doa untuk beliau,” terangnya.

Sementara itu, Kang Maskur Caleg DPRD Provinsi Jawa Timur dari Partai Demokrat Dapil Bojonegoro-Tuban ini terlihat familier dan gayeng dalam menyapa, berdialog serta bercanda dengan warga.

“Menjaga silaturahmi adalah wajib hukumya bagi saya, sebab dengan hal tersebut akan tercipta sebuah keharmonisan yang bisa memberikan energy positif,” kata Kang Maskur.

Selanjutnya dalam kesempatan yang sama, Ia mengajak semua warga yang hadir untuk turut mensukseskan pesta demokrasi yang akan dilaksanakan 17 April mendatang.

“Mari bersama-sama turut menciptakan Pemilu yang aman dan damai, dan jangan lupa salurkan hak suara anda. Saya juga mohon doanya untuk bisa membawa serta mewujudkan aspirasi dari masyarakat Tuban dan Bojonegoro, termasuk aspirasi anda semua,” pungkas Kang Maskur.

Editor : Nurul Arifin