Jadi Korban Tabrak Lari, Warga Batuan Sumenep Meninggal di TKP

oleh -

SUMENEP – Sungguh nahas menimpa pengendara sepeda motor Yamaha Mio, Joni Rachman, warga Kecamatan Batuan, Sumenep, Jawa Timur. Dia meninggal dunia setelah menjadi korban tabrak lari.

Peristiwa itu terjadi di Jalan Kabupaten Desa Kebunagung, Kecamatan Kota Sumenep tepatnya KM-01. Semula, korban hendak mendahului kendaraan yang berada di depannya.

Kasubbag Humas Polres Sumenep AKP Widiarti menceritakan, peristiwa itu bermula saat korban yang mengendarai sepeda motor dengan pelat nomor M 4261 VT melaju dari arah selatan ke utara dengan kecepatan tinggi.

Saat berada di tempat kejadian perkara (TKP) korban hendak mendahului mobil yang ada di depannya. Sementara dari arah berlawanan, yakni dari utara ke selatan melaju mobil yang tidak diketahui identitasnya sehingga terjadi tabrakan.

“Diduga korban saat hendak mendahului kendaraan didepannya tidak memiliki ruang gerak yang cukup karena kendaraan didepannya berjalan terlalu ke kanan, sehingga terjadi tabrakan. Itu dilihat dari posisinya yang berada tepat di badan jalan sebelah timur,” jelasnya.

Akibat dari kecelakaan lalu lintas tersebut, Joni Rachman meninggal dunia di lokasi kejadian. Sementara motor milik korban mengalami kerusakan. Saat itu korban langsung dibawa ke Rumah Sakit Umum Dr. Moh. Anwar sebelum dibawa pulang ke rumah duka.

“Saat ini motor milik korban diamankan dibagian Satlantas Polres Sumenep. Sementara kerugian material ditaksir mencapai Rp3 juta,” terangnya.

Widi mengimbau bagi pengemudi maupun pengendara roda dua untuk selalu waspada dan mematuhi rambu-rambu lalu lintas. Sehingga peristiwa yang tidak diingingkan tidak terjadi.