Indrawati Kerahkan Ratusan Pendukung Sambut Kedatangan Surya Paloh

oleh -
Relawan
Relawan

TUBAN– Konsolidasi Partai Nasional Demokrat (NasDem) terus dilakukan di Jawa Timur. Kali ini agendanya Temu Kader, yang meliputi Kabupaten Bojonegoro, Tuban, Gersik, dan Lamongan Bersama Ketua Umum Partai NasDem, Surya Paloh di Lapangan Widang, Tuban, Jawa Timur. Minggu (16/12/18).

Tak ayal, acara tersebut mendapat sambutan yang luar biasa dari para kader Partai NasDem, termasuk kader yang menjadi Calon Legislatif (Caleg).

Salah satu diantara ribuan kader yang datang terdapat ratusan kader Partai NasDem dari Kabupaten Gersik. Yang merupakan relawan dan pendukung dari Calon Anggota Legislatif (Caleg) DPRD Kabupaten Gersik Dapil Menganti dan Kedamean nomer urut 5, Indrawati. Dengan memakai kaos Partai NasDem dan di depannya ada gambar Caleg Indrawati. Tampak, kurang lebih 500 kader tersebut antusias mengikuti acara dan menyambut kedatangan Surya Paloh.

Menurut Zubairi Ilyasi, salah satu relawan Indrawati menjelaskan bahwa sebenarnya ada lebih dari 500 relawan dan pendukung Bu Indrawati, hanya saja karena keterbatasan armada yang tersedia sehingga banyak yang belum bisa ikut.

Pria yang akrab disapa Gus Zuber ini menambahkan, relawan tersebut berangkat dari Posko Pemenangan di Perum taman Siwalan indah Blok E 10, Menganti sekitar jam 06.30 dengan menaiki 6 Bus, 3 kendaraan pribadi dan puluhan kendaraan bermotor. Sebelum berangkat, mereka terlebih dahulu makan bersama di Posko.

Indrawati, saat ditemui disela-sela acara mengaku bangga pada semangat relawan dan simpatisannya yang luar biasa.

“Saya bangga dan terharu lihat semangat temen-temen untuk ikut acara ini,” tukas Indrawati.

Ia juga menyampaikan permohonan maaf pada relawannya yang lain yang ingin ikut tapi belum bisa. Indrawati menambahkan, bila kedatangan relawan dan simpatisannya merupakan upaya penghargaan dan penghormatan pada Ketua Umum Partai NasDem.

“Kedatangan kami dan rombongan merupakan bentuk penghormatan pada Pak Ketum Surya Paloh dan ingin mendapatkan tausiah atau pengarahan politik sebagai bekal kami dalam berjuang membesarkan Partai NasDem,”. pungkasnya. @VIN