Identitas Mayat Wanita Setengah Telanjang Di Jombang Belum Terungkap

oleh -

Jombang: Identitas Mayat perempuan yang ditemukan dalam keadaan setengah telanjang di persawahan belakang pabrik PT CPCI (Clasik Prima Carpet Industries )  di Desa Betek, Kecamatan Mojoagung, Kabupaten Jombang, pada Rabu (27/11) masih belum terungkap.

Polisi saat ini masih kesulitan mengungkap identitas korban karena minimnya informasi dan saksi yang diduga dapat memberikan titik terang terkait penyebab dan motif kematian korban.

Kapolsek Mojoagung, Kompol Paidi menuturkan, sejauh ini mayat korban masih berada di kamar jenazah RSUD Jombang. Saat ini masih dilakuian proses otopsi guna mengungkap penyebab kematian wanita paruh baya ini.

” Untuk identiasnya masih belum diketahui, sekarang masih berlangsung proses otopsi di RSUD Jombang. Jadi kami juga masih nunggu hasilnya,” ucapnya, Kamis 28/11/9.

Saat ini, lanjut Kapolsek Mojoagung, pihaknya juga telah mengumumkan ciri-cici dan tanda khusus temuan mayat misterius ini ke media sosial. Dirinya berharap ada pihak keluarga yang mengenali.

“Mudah-mudahan lewat medsos ada pihak keluarga yang mengenali jenazah korban,” pungkasnya.

Sebelumnya, warga sempat digegerkan dengan ditemukan sesosok mayat perempuan setengah telanjang tanpa identitas di tengah persawahan belakang pabrik PT CPCI (Clasik Prima Carpet Industries )  di Desa Betek, Kecamatan Mojoagung – Jombang, pada Rabu (27/11) kemarin pagi.

Saat ditemukan, kondisi mayat sudah membusuk dan mengeluarkan bau busuk. Polisi memperkirakan, mayat perempuan yang diperkirakan sudah berusia sekitar 50 tahun ini sudah meninggal sekitar tiga hari lalu.(Noe)