Identitas Mayat Wanita di Pantai Paseban Terungkap, Kematian Tak Wajar

oleh -

JEMBER – Identitas mayat perempuan yang ditemukan di pesisir Pantai Paseban, Kecamatan Kencong pada Senin 21 Januari 2019, sudah diketahui. Korban adalah Idayati (42), warga Jalan dokter Soetomo, Kabupaten Lumajang.

Penyebab kematian, menurut Kasat Reskrim Polres Jember Yadwivana Jumbo Qantas, disebabkan karena adanya pendarahan otak yang diakibatkan pukulan benda tumpul.

“Hasil autopsi yang dilakukan dokter dari RS Bhayangkara Kediri, pada mayat tersebut ditemukan ada 4 patah tulang di rusuk dan ada luka di tengkorak kepala,” ujarnya saat di konfirmasi di Mapolres Jember, Rabu (23/1/2019).

Dengan keterangan itu, dapat diidentifikasi penyebab kematiannya adalah akibat pendarahan otak di kepala.
AKP Jumbo menerangkan, kasus ini masih diselidiki lebih dalam lagi. “Kemungkinan bisa mengarah pada korban pembunuhan karena memang bisa dikuatkan. Terlebih didukung dengan bukti-bukti yang ada,” imbuhnya.

AKP Jumbo menambahkan, masih mencari bukti-bukti baru dan mendalami keterangan para saksi. Sampai saat ini sudah ada 3 saksi yakni kakak ipar korban, perangkat desa dan warga yang menemukan mayat tersebut.

“Dari keterangan saksi-saksi, korban keluar rumah pada Sabtu, (19/1/2019) dengan menggunakan motor dan membawa HP. Namun kedua benda tersebut masih belum ditemukan,” tegasnya.

AKP Jumbo menambahkan, korban diketahui telah menikah lagi dengan status siri. Tetapi suami siri-nya masih berada di Kalimantan, maka pihaknya masih berusaha menghubungi.

Editor : Ahmad Saefullah

Tentang Penulis: ANGGA MILANISTI

Gambar Gravatar
Angga Jember