HUT ke-73, Korps Perhubungan TNI AD Gelar Donor Darah

oleh -

MALANG – Memperingati HUT ke-73, korps Perhubungan TNI-AD menggelar acara donor darah bertempat di Asrama Hubdam V/Brw Jalan Mayjen Wiyono No 01 Kota Malang, Jawa Timur, Kamis (15/11/2018).

Kahubdam V/Brw Kolonel Chb M. Sholeh didampingi ketua  Persit  KCK ranting 3 Hubdam membuka langsung acara awal dari serangkaian kegiatan peringatan HUT ke 73 Perhubungan TNI-AD yang acara puncaknya dilaksanakan pada 23 Nopember 2018 tersebut.

Hadir dalam kegiatan donor darah ini seluruh Personel, PNS beserta Persit KCK Hubdam V/Brw.Dalam sambutannya, Kahubdam V/Brw Kolonel Chb M. Sholeh menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan wujud kepedulian prajurit perhubungan terhadap sesama manusia untuk membantu di bidang kesehatan kususnya kebutuhan darah.

Pada kesempatan tersebut Kahubdam V/Brw juga mengucapkan terima kasih kepada PMI Kota Malang yang meluangkan waktu untuk membantu terselenggaranya kegiatan donor darah ini.

Tak lupa ucapan terima kasih diberikan kepada Prajurit, PNS dan Persit yang turut hadir dalam acara Donor Darah di Markas Hubdam V/Brw.