HUT Ke 58 Partai Golkar, DPD Golkar Jombang Akan Gelar Jalan Sehat

JOMBANG: Peringatan HUT Ke 58 Partai Golkar akan di peringati dengan meriah oleh Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Kabupaten Jombang. Salah satu kegiatannya yakni jalan sehat yang akan menempuh jarak 3 Kilometer dengan berbagai hadiah menarik dan diselenggarakan secara gratis.

Dari informasi yang dihimpun, Rute tempuh Jalan sehat tersebut meliputi Jalan KH Wahid Hasym – Jalan Abdurahman Wahid (Gusdur)- Jalan Hayam Wuruk – Jalan Pahlawan. Sedangkan untuk Hadiah utama satu unit Sepeda Motor. Kegiatan tersebut akan dilaksanakan pada hari Minggu, 16 Oktober 2022 pukul 06.00.

Wakil Ketua Bidang Pendidikan, Handy Widiawan mengatakan bahwa peserta jalan sehat tersebut adalah seluruh masyarakat yang ada di Kabupaten Jombang.

“Peserta tidak dibatasi baik untuk para kader dan simpatisan Partai Golkar serta Masyakat umum khususnya yang ada di Kabupaten Jombang dan luar Kabupaten Jombang,”Ujarnya saat rapat koordinasi Acara di Kantor DPD Golkar Kabupaten Jombang.

Baca Juga  Ribuan Orang Ikuti Jalan Sehat HUT Golkar ke 58 di Kabupaten Jombang

Handy menambahkan, tidak ada pesyaratan khusus untuk mendaffar menjadi peserta pelaksanaan jalan sehat. “Pemdaftaran dapat dilakukan saat pelaksanaan, karena ini bebarengan dengan pelaksanaan car free day di Jalan KH Wahid Hasym, siapa saja boleh ikut mendaftar,”Imbuhnya.

Terkait Pengamanan Acara, Handy menegaskan, akan melibatkan semua elemen yang ada baik dari internal partai maupun diluar partai.

“Petugas keamanan meliputi dari AMPG, Banser dan Kepolisian yang akan diploting dimasing – masing Pos yang sudah ditentukan,”Pungkasnya.

%d blogger menyukai ini: