,

HUAWEI Resmikan 2 Experience Shop di Surabaya

oleh -

SURABAYA – Huawei meresmikan dua Experience Shop di kota Surabaya, pada Jumat (12/7/2019) bertempat di Tunjungan Plaza 4 lantai 3 no. 34-35 dan Pakuwon Super Mall lantai 1 no 87C, Surabaya.

Huawei bekerja sama dengan PT Polisk SS hari ini meresmikan kehadiran dua Huawei Experience Shop ini akan menjamin layanan pelanggan yang lebih baik kepada para pecinta gadget serta smartphone unggulan dari Huawei. 

Pengembangan sayap yang dilakukan oleh Huawei terutama di kota Surabaya bertujuan untuk menghadirkan pengalaman dan komitmen layanan pelanggan yang memuaskan. 

Selama peresmian dihadiri Lo Khing Seng Deputy Country Direktor Huawei Device Indonesia, Oktavianti selaku Company CEO, Tiger Xu selaku Sales Direktor, Grady Hu selaku East Java Region Business Head dan Jati Waluyo selaku Senior Sales Manager. Selama wawancara bersama awak media pihak Lo Khing Seng memberikan keterangan, 

“Surabaya adalah salah satu pasar potensial bagi Huawei di Indonesia. Terkait dengan keseriusan dan komitmen kami terhadap pasar Indonesia, kami bekerja sama dengan PT Polisk SS meresmikan dua Experience Shop sekaligus di Surabaya. Kami ingin konsumen Surabaya dapat merasakan pengalaman Pangguna dan layanan penjualan yang terbaik dari Huawei,” ujarnya.

Menurut Lo Khing Seng, Surabaya adalah salah satu pasar potensial bagi Huawei di Indonesia. Sehingga bersama PT Polisk SS meresmikan dua Experience Shop sekaligus di Surabaya.

“Huawei selalu optimistis bahwa kehadiran kami di Indonesia akan semakin diterima masyarakat, berkat teknologi yang kami hadirkan. Dan juga dengan kehadiran experience shop ini, kami harap konsumen Surabaya dapat memiIiki akses yang Iebih mudah untuk mendapatkan teknologi terbaru dari Huawei,” tambah Lo Khing Seng.

Juga keterangan tambahan yang diberikan oleh Lo Khing Seng kepada awak media dengan isu penutupan dilakukan Google  kepada Huawei. Isu tetang aplikasi Huawei yang terancam akan ditutup oleh pihak Google, berhasil dipatahkan.

Bahwa Gadget Huawei membuktikan masih bertengger di pasaran, sehingga secara tidak langsung kepercayaan konsumen kian meningkat.

Huawei tetap memberikan inovasi dengan produk produk andalan dan memberikan jaminan aplikasi yang masih bisa difungsikan. “Kami menjamin secara penuh bila produk kami mengalami ganguan terkait isu yang dihembuskan di beberapa media sosial,” tegas Lo Khing Seng.

Rasa terima kasih yang diberikan, konsumen mendapatkan penawaran menarik selama masa Grand Openingnya Experience Shop Huawei. Konsumen berkesempatan mendapatkan hadiah-hadiah menarik untuk pembelian produk-produk Huawei.