Heboh, Screenshot Chat Mesum Tersebar Di Medsos Jombang

oleh -

JOMBANG – Warganet Jombang dihebohkan dengan adanya postingan yang beredar di Media Sosial (Medsos) berupa screenshot chating whatsapp yang berisi obrolan dengan kata – kata tak senonoh pada, Senin (08/07/2019).

Foto hasil tangkapan layar tersebut di unggah oleh akun ‘Masalalu Suram’ dan disebar di grub facebook ‘Biro Jodoh, Nganjuk, Kediri, Jombang, Madiun dan sekitarnya’. 

Dalam postingannya, tampak terlihat obrolan dengan seorang perempuan yang dinamai Rita Rias Tblel dengan diberi caption atau keterangan ‘wong jombang ngoro barange di ler’.

Belum diketahui siapa orang yang berbincang dengan Rita Rias Tblel, yang  dalam tampilan profilnya adalah seorang perempuan berhijab. Namun, jika dilihat dari obrolannya, diduga seorang pria.

Diketahui, dalam perbincangan tersebut, keduanya cenderung berbicara dengan kalimat tak senonoh. Si pria mencoba merayu pihak perempuan untuk mau mengirimnya foto alat vitalnya, namun sempat ditolak oleh perempuan dan memintanya menunggu hingga keduanya resmi menikah. 

Tak pantang menyerah, sang pria mencoba merayunya lagi agar si perempuan mau diajak melakukan panggilan telepon video (Video Call). Rayuannya pun berhasil, pihak perempuan itu kemudian mengirimkan foto alat vitalnya. 

Salah seorang warganet yang tak mau disebutkan identitasnya mengatakan, postingan berupa screenshot tersebut sudah menyebar di grub facebook yang bernama biro jodoh. 

“Ada salah satu anggota dari grub tersebut yang memposting, dan itu sudah menyebar. Isinya sebuah percakapan yang tak senonoh beserta foto alat vital perempuan,” tuturnya, Rabu 10/07/19.

Postingan tersebut sempat membuat gaduh anggota grub biro jodoh. Namun, saat ditelusuri, postingan sudah hilang dan terhapus. Tetapi, screenshot tersebut sudah terlanjur menyebar di kalangan warganet lainnya.