Harlah Muslimat ke-73, PC Muslimat Jombang Berangkat 99 Bus ke GBK

oleh -

JOMBANG-Pimpinan Cabang (PC) Muslimat NU Jombang, Jawa Timur memberangkatkan 19 bus untuk ikuti peringatan hari lahir (Harlah) ke-73 Muslimat NU 27 Januari 2019 mendatang di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK).

Tak hanya itu, tim paduan suara Muslimat Jombang diundang khusus untuk perform (tampil) dalam gelaran tersebut, Sabtu (26/01/2019).

Ketua PC Muslimat Jombang, HJ Munjidah Wahab mengatakan bahwa sebanyak 7 bus sudah diberangkatkan kemarin, Jumat (25/01) sore.

Dalam satu bus ini terisi 50 peserta anggota perwakilan dari Ranting dan PAC Muslimat se Jombang dengan di didampingi 2 anggota Banser. Sedangkan hari ini kita berangkatkan 12 bus dan berangkat langsung semuanya melalui jalur tol Jombang -Jakarta.

“Alhamdulillah, Jombang mengirimkan 19 bus dengan jumlah rombongan 50 anggota Muslimat dan 2 anggota Banser dan tim kesehatan dari RSIA Muslimat per bus nya,” tutur Ibu Nyai HJ Munjidah Wahab yang juga Bupati Jombang disela sela memberangkatkan Jamaah Muslimat di Pendopo Kabupaten.

Sementara itu, Kordinator Tim Paduan Suara, Ema Ummiyatul Chusnah mengatakan bahwa kita mendapat kepercayaan tampil di acara Harlah Muslimat ke 73 di GBK Jakarta. “Kami siap siap untuk menggetarkan seisi GBK dengan lagu-lagu yang sudah disiapkan.” Sudah dua kali ini kita tampil pada even Nasional di Jakarta, pertama di Kongres Muslimat di Pondok Gede dan ini di GBK dalam rangka harlah Muslimat ke 73,” terangnya.

Kita sukseskan acara Maulidurrosul dan Harlah Muslimat ke 73 di GBK. 99 Paduan Suara PC Muslimat NU Jombang siap menggetarkan Stadion Gelora Bung Karno. Dan penampilan ini nanti dinilai akan cukup mengundang semangat 100.000 ibu-ibu Muslimat NU yang hadir dari lintas daerah.

Dengan lagu-lagu yang sudah disiapkan dan didukung oleh Komposer Musik Indonesia ternama Conductor Addie MS,” beber Neng Ema.

Adapun lagu tersebut diantaranya Mars Muslimat, Mars Banser, Syubbanul Wathon dan Tanah Airku. Nantikan perform kami di GBK. Bismillaaah semoga lancar, biidznillaah wa bi’aunillaah. Kita semangat memberikan kontribusi untuk negara sebagai pejuang pemersatu bangsa dan menegakkan ahlussunnah wal jamaah sebagai misi bersama-sama dengan berkumpul demi menyukseskan gelaran ini,” pungkas Neng Ema yang juga anggota DPRD Jombang.

Editor : Nurul Arifin