Harbolnas, Kopi Kenangan Bagikan 60.000 Gelas CLBK

oleh -

Jakarta – Kopi Kenangan menggandeng GoPay untuk ikut meramaikan hari belanja online nasional (Harbolnas) pada 12 Desember. Keduanya bekerja sama untuk memberikan diskon khusus bagi pengguna GoPay dan aplikasi Kopi kenangan.

Kopi Kenangan dan GoPay menawarkan Cashback Langsung Buat Kamu (CLBK) bagi para pelanggan. CLBK tersebut berupa cashback GoPay sebesar 100% untuk pembelian berbagai jenis minuman yang tersedia di menu Kopi Kenangan tanpa minimum transaksi.

Chief Marketing Officer dan Co-Founder Kopi Kenangan Cynthia Chaerunnisa mengatakan program promo CLBK ini ditujukan untuk mendorong semangat para pelanggan untuk bersama-sama merayakan Harbolnas 12.12.

“Dengan Cashback Langsung Buat Kamu, kami ingin memberikan energi lebih bagi pelanggan yang sedang merayakan 12.12 dengan berbagi minuman favorit mereka. Meski namanya hari belanja online nasional, kami juga ingin pelanggan yang membeli secara langsung alias offline dapat juga menikmati,” ujar Cynthia.

Untuk menikmati sensasi CLBK, para pelanggan dapat memesan berbagai jenis minuman melalui aplikasi Kopi Kenangan yang tersedia di Google Play Store dan Apple App Store atau memesan langsung melalui antrian konvensional di salah satu dari ratusan Rumah Mantan (gerai) Kopi Kenangan dan melakukan pembayaran dengan GoPay.

Penawaran CLBK ini tersedia di 190 Rumah Mantan yang berlokasi di 19 kota di Indonesia dan berlaku untuk 30.000 pembelian online pertama dan 30.000 pembelian offline pertama.

Setelah dua tahun beroperasi, kini Kopi Kenangan menjual lebih dari 2 juta gelas per bulan dengan sekitar 22% dari transaksi menggunakan metode pembayaran digital. Kopi Kenangan juga pernah berada di peringkat tiga teratas untuk kategori kopi pesan antar pada aplikasi layanan on-demand di seluruh Indonesia.

Dengan perpaduan pembelian secara online dan offline, Kopi Kenangan terus menghadirkan kenyamanan dan keragaman pilihan saat belanja online serta memberikan pengalaman layanan yang ramah dari para barista ketika belanja secara offline.