Hadi Nuriza, Wakil Rakyat Yang Gemar Ngodis

oleh -

TUBAN – Dibalik kesibukanya sebagai Wakil Ketua DPRD Kabupaten Tuban, H. Muhamad Hadi Nuriza, Lc, M.Pd, merupakan sosok yang memiliki kegemaran ngopi sambil berdiskusi (Ngodis), bahkan bisa dibilang waktunya diluar jam kerja banyak Ia habiskan untuk Ngodis bersama masyarakat.

Selain untuk menjaga keharmonisan silaturahmi, Ngodis tersebut dilakukanya guna mengetahui dan mendengarkan secara langsung apa yang menjadi aspirasi dari masyarakat.

” Dengan diskusi kita bisa tahu apa yang sedang terjadi ditengah mereka, dan selanjutnya bisa tercipta balance antara masalah dan solusi, ” ucapnya kepada kabarjatim.com, Sabtu (16/02/2019).

Selain itu, sosok yang akrab disapa Mas Reza ini menjelaskan bahwa dari hasil ngodis, diharapkan nantinya bisa memberi pencerahan serta mampu mendorong masyarakat kepada hal-hal positif dan kemandirian.

Lebih lanjut, Pria yang juga Caleg DPRD Kabupaten Tuban dari Partai Demokrat Dapil III (Soko, Rengel, Grabagan, Semanding) ini menyampaikan bahwa dirinya tidak akan menutup diri jika ada masyarakat yang ingin bersilaturahmi dan berdiskusi, sepanjang tidak berbenturan dengan jadwal kegiatanya.

” Bila waktunya memungkinkan, saya siap untuk berdiskusi dan bersama-sama mencari solusi, tentunya sambil ngopi. ” pungkasnya.

Editor : Rusmiyanto