Gus Syef Resmi Pimpin Gerakan Pemuda Ka’bah Bondowoso

oleh -

BONDOWOSO: H.Syaiful Bahri Husnan resmi terpilih menjadi Ketua Gerakan Pemuda Ka’bah (GPK) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kabupaten Bondowoso, Minggu (13/9) kemaren, dirinya terpilih usai mengukuti Musyawarah Wilayah (Muswil) di salah satu hotel di surabaya.

Hal ini sebagaimana tertera dalam surat tugas Nomer 065 tertanggal 23 Juli 2020. Sebagai pengurus yang baru pihaknya memiliki tugas awal yaitu diberi mandat untuk menyusun kepengurusan Pimpinan Cabang GPK untuk melengkapi kepengurusan di tingkat Kabupaten Bondowoso.

“Pertama saya ucapkan selamat kepada Gus Muhammad Khozin terpilih sebagai Ketua PW GPK Jatim dan Gus Zuhdi Amin sebagai Sekretaris PW GPK Jatim. Selanjutnya mengenai hal ini saya yang diminta untuk menyusun kepengurusan terlebih dahulu,” kata pria yang akrab disapa Gus Syef, Senin (14/9/2020).

Menurut Gus Syef, PC GPK Bondowoso akan bekerja keras menata kader dan menata management organisasi agar roda organisasi berjalan maksimal sampai ke akar rumput dan dirasakan manfaatnya oleh masyarakat.

Di sisi lain, GPK diharuskan bisa menjadi organisasi garda terdepan partai dalam memperjuangkan kemaslahatan umat.“PC GPK Bondowoso akan segera menyusun kepengurusan lengkap sesuai dengan surat tugas dr PP GPK,” tambahnya.

Ia mengaku optimis GPK ke depan akan bisa turut berkontribusi besar mengembalikan kejayaan PPP. Termasuk juga turut iku mengawal berbagai kebijakan Pemerintah Daerah sebagai partai pengusung Bupati dan Wakil Bupati. “Terkait dengan keberlanjutan GPK Bondowoso saya selaku Ketua PC GPK Bondowoso optimis GPK ke depan akan berkontribusi besar mengembalikan kejayaan PPP,” ungakapnya

Sementata menurut Ketua Fraksi PPP, Imam Kholid Wijaya, yang menyambut baik dengan aktifnya kembali banom-banom Partai PPP, salah satunya yakni PC GPK.

Dengan kembali aktifnya PC GPK ini, Andi mengaku optimis PPP akan semakin jaya di masa-masa yang akan datang. “Kehadiran kembali GPK ini menambah pundi-pundi optimisme dan semangat kami dalam memajukan dan mengembalikan kejayaan PPP,”Pungkasnya.