Gus Syef Pimpin GPK Bondowoso, Ini Respon Forum PAC PPP Bondowoso

oleh -

BONDOWOSO: Forum Pengurus Anak Cabang (PAC) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kabupaten Bondowoso menyambut baik atas ditunjuknya Sekretaris DPC PPP Bondowoso H. Syaiful Bahri (Gus Syef) sebagai Komandan Gerakan Pemuda Ka’bah (GPK) Pimpinan Cabang Bondowoso.

Salah satunya seperti yang disampaikan oleh H. Mohammad Yusuf, Kordinator Forum PAC PPP se Kabupaten Bondowoso. Menurutnya, GPK Bondowoso akan lebih maju bila dipimpin Gus Syef.

“Saya yakin Gus Syef, yang merupakan putra dari Alm. KH. Hosnan Toha seorang tokoh pejuang PPP di bondowoso ini mampu memimpin GPK Bondowoso,”Ujarnya. Senin, 14 September 2020.

Ia juga menambahkan, bahwa dalam diri Gus Syef pasti mengalir darah pejuang yang selalu menggelora. “Saya ucapkan selamat dan sukses untuk PC-GPK Bondowoso, semoga bisa lebih bermanfaat bagi kemaslahatan umat,”Tambahnya.

Hal senada juga dikatakan Ahmadi, salah satu pengurus DPC PPP Kabupaten Bondowoso. “Selamat pada Gus Syef sebagai Komandan GPK Bondowoso, saya berharap, agar GPK yang merupakan organisasi sayap partai sama halnya dengan WPP (Wanita Persatuan Pembangunan) agar selalu bersinergi dan tak lepas kordinasi dengan DPC PPP,” katanya.

Ahmadi juga menambahkan, bahwa GPK itu Ansornya PPP dan WPP itu Fatayatnya PPP , jadi mereka bagai anak laki dan anak perempuan DPC, sementara DPC adalah orang tuanya. NOE