Golkar Jombang Panasi Mesin Politik

JOMBANG: Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Kabupaten Jombang mulai memanasi mesin partai jelang pemilu 2024 mendatang. Hal itu dilakukan guna merapatkan barisan simpatisan dan kader yang ada di partai berlambang pohon beringin tersebut.

Wakil Ketua Bidang Kaderisasi dan Keanggotaan, DPD Partai Golkar, Maulana Syahiduzzaman Menuturkan, salah satu upaya yang dilakukan yakni dengan melakukan Musyawarah Kecamatan (Muscam) dan Musyawarah Desa (Musdes) guna menyiapkan infrastruktur partai hingga tataran bawah.

“Dari total 21 Kecamatan, saat ini hanya tinggal Kecamatan Jombang saja yang belum terlaksana, tapi sudah terjadwal dan akan segera dilaksanakan,”Ujarnya saat ditemui di Kantor DPD Partai Golkar di Jalan KH Wahid Hasym Jombang. Jumat, 10 Juni 2022.

Ia menambahkan, dengan menyiapkan infrastruktur partai mulai dari tataran bawah pihaknya yakin akan memenangkan pemilu di tahun 2024 mendatang.

Baca Juga  Pencabutan PPKM, Ketua DPD Golkar Jombang: Herd immunity Sudah Tercapai

“Semua mesin partai kita siapkan, sehingga kami (Partai Golkar, red) siap menyongsong dan memenangkan pemilu 2024,”Imbuhnya.

Saat di singgung mengenai optimisme dalam pergelaran pemilu tahun 2024, Maulana optimis Partai Golkar Kabupaten Jombang kabupaten akan menang sehingga dapat mengusung calon kepala daerah.

“Keterwakilan kita dilegislatif sekarang ada lima kursi, di 2024 seluruh kader partai Golkar sudah sati visi dan solid untuk menjadi partai pemenang pemilu dengan jumlah kursi terbanyak di Kabupaten Jombang,”tandasnya.

Menurutnya, dengan kemenangan partai Golkar di Kabupaten Jombang akan membawa situasi politik yang kondusif dan berkah bagi seluruh masyarakat Jombang. “Karena partai Golkar selalu berada di barisan terdepan mengawal pembangunan ke arah yang lebih baik,”Pungkasnya.

%d blogger menyukai ini: